mengobati nyeri herpes zoster

mengobati nyeri herpes zoster - Obat Penyakit Herpes Alami kini banyak diminati oleh para penderita penyakit herpes baik herpes kelamin, simplex, ataupun zooster. alasan dipilihnya Obat Penyakit Herpes Alami sebagai media untuk mengobati penyakit herpes karena selain berkhasiat mengobati penyakit herpes juga terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Obat Penyakit Herpes Alami

  • Kunyit.
Obat Penyakit Herpes Alami Ampuh – Kunyit adalah salah bahan bumbu untuk masakan. Nyatanya, kunyit ini bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit Herpes. Kunyit ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita.
Caranya: Kunyit itu bisa dihidangkan menjadi minuman air kunyit, yaitu kunyit yang sudah diiris dengan tipis dan dijemur kering, dihidangkan menjadi minuman. Kunyit bisa dibalutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes.
  • Bawang Putih.
Bawang putih ini, bisa menyembuhkan penyakit Herpes dengan membalutnya pada bagian kulit yang terinfeksi penyakit tersebut, maupun bawang putih itu untuk dimakan.
Jinten Hitam (Habbatussauda).
Minumlah ramuan Jinten Hitam, yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita dan juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.
  • Madu.
Madu selain bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, madu juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: mengoleskan madu pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukannya secara rutin.
  • Daun Dewa.
Daun dewa, selain dijadikan sebagai minuman kesehatan. Daun dewa juga bisa menyembuhkan luka kulit penyakit Herpes, dengan cara merebusnya dan mengkonsumsinya secara rutin.
  • Daun Teh Hijau.
Teh hijau, sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita serta bisa menurunkan berat badan. Daun teh hijau ini juga bagus menyembuhkan penyakit Herpes.
  • Daun Binahong.
Binahong, memiliki daun yang bisa kita rasakan adem ketika ditempelkan ke kulit kita. Biasanya daun ini dipakai untuk menghilangkan jerawat. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.
  • Sambiloto.
Sambiloto merupakan jenis tumbuhan yang bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: Rebus sambiloto menjadi ramuan dan minum airnya secara rutin.
  • Daun Mint.
Biasanya daun mint ini memiliki aroma wangi yang bisa menghilangkan bau, seperti bau badan, bau mulut dan bau ketiak. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes, dengan cara: tumbuklah daun ini menjadi halus dan balutkan pada kulit yang terkena penyakit Herpes.
  • Waru Landak.
Waru Landak adalah salah satu jenis tumbuhan yang sangat langkah ditemukan. Tetapi, waru landak ini juga merupakan obat alami untuk menyembuhkan penyakit Herpes.

Apa Itu Herpes ?

Herpes merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat mudah sekali untuk menular, jadi hati-hati dan jaga kontak fisik dengan penderita herpes.
Herpes itu sendiri juga di bedakan menjadi beberapa macam, sesuai dengan penyebabnya yaitu herpes simplek yang ditandai dengan luka seperti melepuh dan berisi air, herpes zoster merupakan jenis herpes yang terjadi karena penyakit varisella yang kambuh lagi, herpes genital yang berada di daerah alat kelamin, herpes labialis jika herpes terdapat pada bibir.
Herpes merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh virus, maka dari itu antibiotik seperti amoxcilin, ampicillin dan sodara-sodaranya nggak akan mempan untuk meredakan herpes. Karena herpes merupakan penyakit yang di akibatkan oleh virus, obatnya pun yang harus untuk membunuh viru bukan antibiotik yang berguna untuk membunuh bakteri
Ciri-ciri penyakit herpes yang mudah dikenali adalah timbulnya bulatan-bulatan kecil berisi cairan bening. Cairan ini bila pecah dan dibiarkan sampai kering akan terlihat seperti koreng. Karena penyakit herpes merupakan penyakit yang mudah menular, maka sebaiknya segera diobati sebelum menyebar lebih parah.

Faktor Penyebab Penyakit Herpes

Penyakit herpes pada kulit ini disebabkan oleh satu virus yaitu virus varisela. Virus ini dapat masuk melalui kulit dan menginfeksi syaraf. Bisa sembuh dari penyakit ini tetapi tidak secara total, sebab virus tidak hilang sepenuhnya, tetapi virus akan tinggal di dalam tulang belakang.
Karena itu penyakit herpes bisa kambuh lagi ketika virus penyebabnya aktif kembali di kemudian hari. Ada pemicu juga atau meningkatkan virus aktif kembali atau meningkatkan risiko untuk terjadinya penyakit herpes kulit.

Berikut beberapa faktor penyebab penyakit herpes :

  • Usia, faktor penyebab penyakit herpes yang pertama bisa dikarenakan usia. Usia yang lebih rentan untuk menderita penyakit herpes ialah usia lanjut atau usia dini, karena mereka memiliki imun tubuh yang lemah, karena itu sulit untuk melawan dan mencegah infeksi virus pada syaraf.
  • Penyakit cacar, faktor penyebab penyakit herpes bisa diawali karena penyakit cacar. Sebenarnya penyakit herpes dan juga cacar penyebab dari virus yang sama. Biasanya penyakit cacar lebih dulu terjadi pada usia balita. Dan pada saat telah sembuh dari penyakit cacar maka akan ada virus yang tinggal dibagian belakang tulang, yang jika aktif akan menyebabkan penyakit herpes pada kulit.
  • Tidak vaksin, faktor penyebab penyakit herpes selain akibat cacar karena tidak melakukan suntik vaksin. Pada saat balita ada jenis vaksin yang tujuannya untuk mencegah penyakit cacar. Apabila tidak melakukan suntik vaksin maka bisa lebih rentan untuk menderita penyakit herpes karena bisa menderita penyakit cacar.
  • Stress, faktor penyebab penyakit herpes di saat stress atau kondisi psikologis yang kurang baik. karena disebabkan oleh kesehatan fisik pun juga bisa menurun pada saat sedang stress, oleh sebab itu kesehatan psikologis pun tidak dapat diremehkan, karena dampaknya juga akan pada organ tubuh atau pada fisik.
  • Penyakit autoimun, faktor penyebab penyakit herpes dikarenakan menderita penyakit automimun. Kekeliruan imun tubuh menyebabkan serangan pada tubuh, sehingga kondisi kesehatan menurun akan lebih mudah untuk terinfeksi oleh berbagai macam virus dan menyebabkan berbagai macam penyakit juga termasuk penyakit herpes.
  • Obat streroid, faktor penyebab penyakit herpes dikarenakan efek menggunakan obat streroid jangka panjang. Untuk itu sebaiknya tidak mengunakan obat steroid karena dapat memicu terjadinya penyakit herpes pada kulit.

Obat Penyakit Herpes Alami De Nature

CV. DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT)dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Sumber :

Posting Komentar